Selasa, 25 Juli 2017

BAB 4 Pengantar Teknologi Game - Arduino Tic Tac Toe

Bab 4
RUNNING GAME
Saya memilih karakter"X", dan mendapat giliran
pertama. Disini saya akan mengumpamakan "a" itu
baris dan "b" itu kolom, jadi (a(baris),b(kolom)). Per-
tama saya memilih (a2,b2) dan komputer memilih (a2,b1).
Pada giliran berikutnya saya memilih (a1,b2) dan
komputer memilih (a3,b2). komputer memilih (a3,b2)
dikarenakan komputer mengetahui bahwa langkah ke-
Gambar 4.1:
115
BAB 4. RUNNING GAME 116
Gambar 4.2:
Gambar 4.3:
menangan saya ada di (a3,b2).
Berikutnya saya memilih (a1,b1) dan disini saya
memiliki 2 langkah kemenangan yaitu di (a1,b3) dan
(a3,b3). komputer memilih (a3,b3) dan berarti lang-
kah kemenangan saya ada di (a1,b3).
Karena disini saya memilih level kesulitan medium,
maka tingkat ketelitian komputer masih rendah. Na-
mun semakin tinggi level kesulitan yang kita mainkan
makin sulit pula untuk kita memenangkan game ini.
BAB 4. RUNNING GAME 117
Gambar 4.4:

0 komentar:

Posting Komentar